Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi menyerahkan bantuan Wirausaha Muda yaitu Wirausaha di bidang Perbengkelan, Bidang Pertukangan dan Salon

SIGI- Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh Basir, menyerahkan bantuan Wirausaha Muda yaitu Wirausaha di bidang Perbengkelan, Bidang Pertukangan dan Salon. Bantuan Wirausaha ini diberikan kepada masyarakat Sigi melalui Dinas pemuda dan Olahraga Kabupaten Sigi. Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sigi, turut dihadiri oleh Kelapa Dinas, Sekretaris dan Kepala Bidang serta staf Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Sigi. Rabu, (6/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah menghimbau para penerima bantuan ini agar benar-benar dapat dimanfaatkan dan sebagai motivasi kepada organisasi sosial kemasyarakatan di Kabupaten Sigi untuk meningkatkan kemandirian dalam mewujudkan pembangunan di bidang Kesejahteraan Sosial, serta untuk meningkatkan kinerja organisasi sosial kemasyarakatan, dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Beliau berpesan agar bantuan ini dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat, "jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, akan tetapi yang penting adalah niat dan tujuan kita guna meringankan beban dan menambah motivasi dalam usaha produktif".