Bupati Sigi membuka secara resmi acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Kabupaten Sigi ke-2 Tahun 2020 di Cafe De'Kalbu

 
SIGI- Bupati Sigi Mohamad Irwan membuka secara resmi acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Kabupaten Sigi ke-2 Tahun 2020 di Cafe De'Kalbu, Kamis, 31 Desember 2020.
Hadir pada Pembukaan Muskab ini, Ketua DPRD Kabupaten Sigi ( Moh. Rizal Intjenae) Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Tengah, yang di Wakili Wakil Ketua (Danny Wawolumaja), Wakapolres Sigi, (Kompol. M. Sumangkut), Ketua Kadin Kota Palu (Gufran Ahmad), Ketua HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah (Ishak Basir), Ketua APJI Sulawesi Tengah (Imelda Liliana Muhiddin), Kapala BNN Sulawesi Tengah, Ketua Kadin Kab. Sigi dan para peserta Musyawarah Kadin ke-2.
Pemerintah selalu mendorong dan membantu agar dunia usaha di daerah memiliki peluang yang semakin terbuka, untuk berusaha dan usaha itu terus tumbuh karena apabila dunia usaha atau bisnis di daerah ini tumbuh dengan baik, maka akan tercipta lapangan pekerjaan yang luas, kesejahteraan para pekerja dan karyawan juga meningkat, masyarakat kita juga mendapatkan kesejahteraan.
Dengan kegiatan ini Bupati Mohamad Irwan berharap, agar Kadin sebagai wadah pengusaha Indonesia maka Sudah saatnya Kadin Kabupaten Sigi lebih giat membantu membangun dan meratakan perekonomian di daerah ini untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Sigi.