[25-Sep-2018 10:52:58 UTC] PHP Warning: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/gd.so' - libvpx.so.1: cannot map zero-fill pages: Cannot allocate memory in Unknown on line 0 [25-Sep-2018 10:53:45 UTC] PHP Fatal error: Call to undefined function add_action() in /home/sigikab1/public_html/wp-content/themes/citygov/fw/core/support.post.php on line 11 UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 KAB.SIGI TAHUN 2018 – Sigikab

UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 KAB.SIGI TAHUN 2018

UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 KAB.SIGI TAHUN 2018

Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 110,  dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 mei 2018 bertempat dihalaman kantor Bupati Sigi dengan tema  MEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA DIGITAL . pada upacara tersebut Bupati Sigi Moh.Irwan Lapata S.sos.,M,si. bertindak sebagai Pembina upacara.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Sigi antara lain mengatakan “Dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018,  harus dimaknai dengan upaya- upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan. dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia”.

lanjut dalam sambutannya, Menteri Komunikasi dan Informatika juga menyampaikan “mari bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah-belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak kita bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi, dan mendapatkan manfaat darinya. Tidak ada satu pihak yang tanggung jawabnya lebih besar daripada yang lain untuk hal ini”.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

Sumber : Diskominfo Sigi

Add Comment