[25-Sep-2018 10:52:58 UTC] PHP Warning: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/gd.so' - libvpx.so.1: cannot map zero-fill pages: Cannot allocate memory in Unknown on line 0 [25-Sep-2018 10:53:45 UTC] PHP Fatal error: Call to undefined function add_action() in /home/sigikab1/public_html/wp-content/themes/citygov/fw/core/support.post.php on line 11 Penyerahan LKPD Kabupaten Sigi Tahun Anggaran 2017 – Sigikab

Penyerahan LKPD Kabupaten Sigi Tahun Anggaran 2017

Penyerahan LKPD Kabupaten Sigi Tahun Anggaran 2017

Palu 29 Maret 2018, Bupati Sigi Mohamad Irwan didampingi Sekretaris Daerah Muh. Basir menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sigi Tahun Anggaran 2017, kepada Perwakilan BPK-RI Provinsi Sulawesi Tengah pada jam 14.00 WITA dikantor BPK-RI Kamis, 29/03 2018, yang diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan.

Penyerahan LKPD juga dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Bupati Banggai Laut, Bupati Morowali Utara, Bupati Morowali, Bupati Buol, Bupati Parigi Moutong, Wakil Bupati Tojo Una-una dan Wakil Walikota Palu.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengatakan, Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah mengucapkan banyak terima kasih kepada Perwakilan BPK-RI Provinsi Sulawesi Tengah secara khusus telah bersedia menerima untuk menyerahkan LKPD Tahun Anggaran 2017 dan selanjutnya untuk melakukan pemeriksaan atas LKPD sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya Gubernur memerintahkan Kepada Kepala OPD di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah untuk mempersiapkan semua data-data yang diperlukan guna kelancaran jalannya pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2017, sekaligus membentuk tim pendamping untuk membantu tim pemeriksa BPK-RI dalam hal mengumpulkan data atau informasi yang diperlukan.
Dengan harapan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD ini lebih baik dari hasil pemeriksaan tahun sebelumnya, mengingat telah banyak perubahan perbaikan yang dilakukan dalam pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah secara akuntabel.

Penyerahan turut dihadiri kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah se-Sulawesi Tengah dan Inspektur Inspektorat se-Sulawesi Tengah.

Sumber : Humpro Kabupaten Sigi

Add Comment