[25-Sep-2018 10:52:58 UTC] PHP Warning: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/gd.so' - libvpx.so.1: cannot map zero-fill pages: Cannot allocate memory in Unknown on line 0 [25-Sep-2018 10:53:45 UTC] PHP Fatal error: Call to undefined function add_action() in /home/sigikab1/public_html/wp-content/themes/citygov/fw/core/support.post.php on line 11 Peletakan batu pertama Sekolah Alam Kamalisi – Sigikab

Peletakan batu pertama Sekolah Alam Kamalisi

Peletakan batu pertama Sekolah Alam Kamalisi

Sigi 1 April 2018, Peresmian gedung Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Mushollah Sekolah Alam Awan Hijau Kamalisi oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan, yang diawali dengan peletakan batu pertama studio musik Sekolah Alam Kamalisi dilaksanakan di Desa Daenggune Kecamatan Kinovaro. Minggu 1 April 2018.

Laporan panitia yang disampaikan oleh M. Ridha Saleh selaku Ketua Institut Awan Hijau Kamalisi mengatakan, sekolah alam ini sudah berjalan selama tiga bulan dalam hal membantu anak-anak untuk belajar dan bersaing di sekolah. Dalam rangka mendukung Program Sigi Hijau Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi maka sekolah alam ini dibangun yang dilatarbelakangi untuk melestarikan lingkungan yang bersih alami dimulai dari anak-anak untuk diajarkan tanggung jawab menjaga lingkungan sekitarnya.

Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Institut Awan Hijau Kamalisi yang telah membangun PAUD dan Mushollah Sekolah Alam. Pemerintah sangat mendukung dan akan terus memperhatikan pembangunan infrastruktur di sekolah alam ini karena pendidikan adalah masa depan, masa depan adalah sebuah perubahan, perubahan adalah sebuah dinamika yang terus bergerak dan bergulir.
Beliau juga berharap kepada semua pihak untuk menjaga bangunan sekolah alam ini agar dapat berjalan dengan baik dengan menciptakan anak-anak yang dapat yang bisa bersaing dimanapun berada dengan membawa nama baik Kabupaten Sigi.

Sumber : Humpro Kabupaten Sigi

Add Comment