forex trading logo

Potensi & Investasi

LINK SKPD

blh sigi

PU SIGI

UPT PAM SIGI

Agenda & Event

There are no events at this time
Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Croatian English French German Hebrew Hungarian Irish Italian Japanese Malay Romanian Russian Spanish Swedish Thai Turkish Vietnamese
Bupati Sigi Tinjau Lokasi Banjir di Dolo Barat PDF Print E-mail
Written by nurmila   
Tuesday, 06 June 2017 03:59

Sigi 5/6, sehubungan dengan bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Sigi, Bupati Sigi Mohammad Irwan, S.Sos, M.Si usai melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Loru Kecamatan Sigi Biromaru, langsung mengadakan pertemuan bersama Camat Dolo Barat, Kades Pewunu dan beberapa tokoh masyarakat dari Desa Pewunu Kecamatan Dolo Barat.

Dalam pertemuan tersebut bupati menuturkan bahwa  Kabupaten Sigi saat ini memiliki kendala pada keterbatasan  alat berat.  Hal tersebut  yang membuat penanganan menjadi  sedikit terhambat, dan saat ini Pemda Kabupaten  Sigi masih menunggu bantuan alat berat  dari Pemerintah Provinsi Sulteng.  Untuk penanganan pasca banjir tersebut, bupati menyerahkan sepenuhnya kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.  

Bupati juga berharap  agar masyarakat bersabar dalam penanganan pasca banjir tersebut, tidak  ada maksud memilih antara masyarakat yang satu atau desa yang satu dengan desa lainnya. Penanganan pasca banjir tersebut akan dimulai dari Desa Pewunu, selanjutnya ke Desa Tulo Kecamatan Dolo yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Dolo Barat. Dalam hal ini Pemda Kabupaten Sigi memberikan perhatian serius akan bencana alam banjir yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Sigi.

 


© 2011 Bagian Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi. Jln. Trans Palu-palolo KM 14 Sidera Telp:(0451)4791666 e-Mail: info@sigikab.go.id.