Video Conference Persiapan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi

SIGI, DISKOMINFO SIGI - Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh.Basir,SE,MP, mengikuti Video Conference Persiapan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Terkait Pendayagunaan Dokter Spesialis-subspesialis dan Dokter Gigi Spesialis.Bertempat di Ruang Rapat Bupati Sigi.
 
 
Adapun tujuan dari Nota Kesepahaman ini adalah pemenuhan pelayanan kesehatan spesialistik melalui pemerataan dokter spesialis-aubspesialis dan dokter gigi spesialis diseluruh Wilayah Indonesia dalam bentuk pendayagunaan dokter spesialis-subspesialis dan dokter gigi spesialis di rumah sakit.
Pada Vidcon tersebut, Sekretaris Daerah didampingi oleh dr.Graf Richard Fracher Beba (Direktur Rumah Sakit Torabelo),dan Roland Franklin,S.STP.M.Si (Plt.Kadis Kesehatan Kabupaten Sigi). Selasa,20 Oktober 2020.
 
 
 
16Celebes Pos dan 15 lainnya