Bantuan kursi roda dari PT. Taspen (persero)

SIGI - Bantuan sembilan unit kursi roda itu diserahkan langsung pihak PT Taspen Cabang Palu, yang disaksikan langsung Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Iskandar Nongtji dan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi dr. Rika F. Sakaruddin di Aula Kantor Bupati Sigi, Kamis  (24/9/2020) pagi.

Bupati Sigi dalam wawancaranya mengatakan bahwa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang telah perduli terhadap warga Sigi.

"Kami selaku pihak pemerintah tentu sangat membutuhkan, misalnya dipuskesmas ada orang tua kita yang tidak bisa berjalan otomatis membutuhkan kursi roda," ucap Mohamad Irwan

 

 

Dikatakan Irwan, pihak pemerintah Kab. Sigi saat ini mendorong untuk wilayah yang agak jauh, dimana untuk Kulawi sebanyak 3 unit khususnya wilayah Desa Toro, serta wilayah Biromaru sebanyak 2 unit, Marawola sebanyak 2 unit dan Dolo Barat tepatnya Desa Kaleke sebanyak 2 unit.

 

"Ini merupakan program dari PT. Taspen dan kami selaku pihak Pemerintah akan tindaklanjuti. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian PT. Taspen terhadap warga Sigi." Pungkasnya