Bupati menyerahkan hewan Qurban kepada imam Masjid Al-afiat desa Mpanau

SIGI- Jumat (31/7) bertempat di Masjid Al-Afiat Desa Mpanau, Bupati Sigi Mohamad Irwan melaksanaan Sholat Idul Adha 1441H/2020 M bersama Perangkat Daerah di Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dan Masyarakat Sigi yang berada di Kecamatan Sigi Biromaru.

Bupati Mohamad Irwan dalam sambutannya mengatakan, atas nama Keluarga dan Selaku Pemerintah Kabupaten Sigi, Sekaligus mewakili Jajaran Pemerintah kabupaten Sigi, mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin"

kegaiatan ini adalah kegiatan yang rutin di laksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sigi dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dengan masyarakat kabupaten Sigi.

Usai melaksanakan Sholat Ied bersama Bupati menyerahkan hewan Qurban dari Pemerintah Daerah kepada imam Masjid Al-afiat desa Mpanau.

Sholat Ied Pemda tersebut di hadiri pula ketua TP-PKK Kabupaten Sigi, para unsur Forkopimda, Para Kepala OPD dan masyarakat sekitar Masjid Al-Afiat Desa Mpanau.

pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H/2020 M yang dilaksanakan ini tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan di sediakannya tandon air untuk mencuci tangan, hand sanitizer dan masker bagi jamaah Masjid yang tidak menggunakan masker.