Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, melepas tim dari Dinas Sosial Kabupaten Sigi

 

SIGI- Minggu (26/7/2020), Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh.Basir, melepas tim dari Dinas Sosial Kabupaten Sigi, yang akan mengantar langsung bantuan bagi masyarakat berdampak bencana banjir di Masamba, Luwu Utara. Seperti diketahui bahwa pada 13 Juli 2020, telah terjadi banjir di wilayah Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, yang mengakibatkan rusaknya rumah warga, infrastruktur umum, hingga mengakibatkan korban jiwa. 

Pemerintah daerah Kabupaten Sigi melalui Dinas Sosial telah mengumpulkan bantuan-bantuan dari seluruh instansi pemerintahan baik di tingkat kabupaten dan kecamatan, berupa selimut, pampers, susu bayi, bahan makanan, air minum, serta bantuan lainnya. Bantuan ini merupakan wujud kemanusiaan dan kebersamaan bahwa masyarakat Masamba tidak sendiri menghadapi bencana yang terjadi. 

Kepala Dinas Sosial, bersama tim akan mengantarkan langsung bantuan ini ke Masamba, setelah dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi dari halaman kantor Bupati Sigi, Dolo. Bantuan ini tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat Masamba untuk bangkit dan pulih kembali setelah bencana banjir yang terjadi.