Bupati Sigi menerima kunjungan Dandim 1306/Donggala

 

SIGI- Jumat, 26 Juni 2020, Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si., menerima kunjungan Dandim 1306/Donggala di aula kantor Bupati Sigi, Dolo. Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf.Widya Prasetyo N., S.Pd., yang akan berpamitan dari tugasnya sebagai Dandim 1306/Donggala sekaligus perkenalan dengan pejabat baru yang akan menggantikan beliau. Beliau akan menjalankan tugas yang baru sebagai Irut-II/Minanev Itpers Itum Itjenad di Jakarta.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf.Widya Prasetyo N., S.Pd., menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan bantuan pemerintah daerah Kabupaten Sigi selama beliau menjalankan tugas. Kepada pejabat yang baru beliau menitip pesan, terkait dengan wilayah Sigi yang rawan bencana. "Waspadai daerah Sigi, khususnya bencana. Begitu ada bencana tidak usah menunggu perintah segera lakukan tindakan, bantu masyarakat", demikian pesan beliau kepada pejabat yang baru.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si.,pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf. Widya Prasetyo N.,S.Pd., yang selama bertugas sangat membantu pemerintah daerah khususnya dalam penanganan bencana di wilayah Sigi. Beliau berharap silahturahmi yang telah terjalin akan tetap terjaga. Sementara itu, kepada pejabat Dandim 1306/Donggala yang baru, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, S.IP., beliau menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas dengan harapan kerja sama yang telah ada terus dibangun dan ditingkatkan.

Sementara itu, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, S.IP., yang sebelumnya menjabat Kasbrigif 4/Dewa Ratna Kodam IV/Dip, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas sambutan pemerintah daerah Kabupaten Sigi, dan berharap ke depannya dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan di Sigi. "Kalau ada yang belum diselesaikan di Kabupaten Sigi ini kami siap untuk mendukung menyelesaikannya", demikian beliau menyampaikan siap untuk bertugas, khususnya di wilayah Sigi.

Pada kesempatan yang juga dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi ini, Bupati Sigi, juga menyampaikan harapannya agar ke depan nanti di Sigi dapat dibentuk juga komando distrik militer (Kodim). Terkait dengan hal itu, Kolonel Inf. Widya Prasetyo N.,S.Pd., berpesan kepada Pemda untuk berhati-hati jika ada oknum yang menjanjikan terkait pengadaan proyek pembangunan kodim. Beliau menegaskan bahwa Dandim tidak memiliki kewenangan terkait dengan hal tersebut.

Silahturahmi ditutup dengan foto bersama Bupati Sigi, dan pejabat Dandim yang lama dan baru beserta para pimpinan OPD.