Diskominfo Sigi Gelar Webinar Secara Virtual

 

Sigi - Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi menggelar webinar dengan tema "Vaksin Aman, Masyarakat Sehat" secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Rabu (25/11).

Webinar ini digelar untuk menyampaikan berbagai informasi guna membangun pemahaman yang benar terhadap kepercayaan masyarakat pada upaya penanganan COVID-19 serta pemulihan ekonomi secara nasional.

Webinar kali ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi publik untuk bersama-sama mendukung kebijakan dan program-program sehingga dapat memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi bahkan ditingkat nasional sampai ketingkat daerah.

Adapun narasumber pada webinar kali ini adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi Dr. Anas Yalitoba, S.Sos., MM dan Kepala Bidang Pengendalian Penyakit Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi dr. Redison serta yang bertindak sebagai moderator Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi Syarifudin, S.Pd., M.Pd.