Pemerintah Desa Oloboju kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

SIGI - Pemerintah Desa Oloboju kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap Keenam (Ke-6) dengan penerima sebanyak 119 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah anggaran Rp.321.300,000,-. BLT DD ini diserahkan secara simbolis oleh Pjs.Bupati Sigi Sisliandy,S.STP,M.Si, bertempat di Gedung Pertemuan Desa Oloboju Kecamatan Sigi Kota, pada hari Senin, 5 Oktober 2020.
 
 
Dalam sambutannya Pjs. Bupati Sigi mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Beliau berharap agar penerima BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dan bantuan ini juga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
 
 
Terkait Pandemi Covid-19 saat ini, Beliau mengatakan kepada masyarakat bahwa saat ini Pemerintah sedang menggalakkan Operasi Yustisi dan Ia berharap agar masyarakat patuh dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak (3M). Berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah,pada kesempatan itu juga, Pjs. Bupati Sigi mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.
 
 
Hadir juga pada kesempatan ini yaitu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Sigi, Camat Sigi Kota, Sekretaris Kecamatan Sigi Kota, Sekretaris Desa Oloboju beserta Perangkat Desa, dan para penerima BLT DD.