Pemerintah Desa Tulo Kec.Dolo Kab.Sigi mencairkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD)

 

SIGI - Pemerintah Desa Tulo Kec.Dolo Kab.Sigi mencairkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap III kepada masyarakat penerima manfaat. Pencairan BLT DD itu dilaksanakan di kantor desa Tulo, Jumat, (17/7/2020).

Kades Tulo Boy H.Laenu pada wartawan mengatakan bahwa proses penerimaan BLT DD ini masyarakat penerima BLT yang datang ke kantor desa Tulo dilaksanakan secara bertahap atau bergilir dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mempergunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan sebelum masuk ke kantor desa. Diharapkan bagi masyarakat penerima manfaat BLT Dana Desa agar mempergunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Terlebih Kades Tulo menambahkan untuk proses pencairan terhadap penerima BLT DD Tahap III kali ini tidak ada data tambahan lagi.

"Yaa... semuanya sudah clear sesuai prosedur, dan sudah tidak ada data tambahan KK lagi dan bagi penerima bantuan semoga ini bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya" ujar Boy Kades Tulo.