WASPADA “PENIPUAN PENGANGKATAN MENJADI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL”

 

WASPADA “PENIPUAN PENGANGKATAN MENJADI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL”

Sehubungan dengan adanya penipuan dengan modus dapat menjamin seseorang menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baik yang mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan/atau mengaku dengan menyebutkan nama salah satu personil dalam lingkup Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan/atau mengaitkan dengan salah satu nama Pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, maka kepada masyarakat dihimbau agar :

Segala bentuk informasi terkait pengangkatan CPNS lingkup Propinsi atau Kabupaten/Kota agar dikonfirmasikan langsung ke perangkat daerah terkait, dalam hal ini ke BKD Provinsi atau Kabupaten/Kota.

Segala proses terkait pengangkatan CPNS (dalam masa perekrutan CPNS) adalah gratis atau tanpa meminta biaya apapun kepada masyarakat.

Dalam masa ini perekrutan CPNS dilakukan dengan kewajiban peserta untuk mengikuti ujian CAT (Computer Assisted Test), jadi penting agar masyarakat tidak mempercayai apabila ada oknum yang mengaku dapat meloloskan peserta menjadi CPNS tanpa mengikuti dan/atau tanpa lulus ujian CAT.

Berhati-hati dan waspada agar tidak terperdaya atas segala bentuk penipuan.

Apabila didapati adanya oknum atau informasi berkaitan hal tersebut maka dimohon untuk mengkonfirmasi langsung ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah alamat; Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 63 Palu Timur.

Atas kerjasama dari seluruh masyarakat diucapkan Terima Kasih.