Launching Website Dinas Pariwisata

Oktober 05, 2019

Dinas Pariwisata Kabupaten Sigi mengadakan Launching Sistem Informasi Destinasi Wisata Sigi Andalan Daerah ( Si Dewisandra) Pada hari jumat, tanggal 27 September 2019 bertempat di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Sigi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sigi Paulina,SE,M.Si, dalam sambutannya wakil Bupati Sigi mengharapkan website resmi Dinas Pariwisata dapat menjadi sumber informasi digital yang dapat diakses oleh masyarakat utamanya wisatawan baik lokal maupun mancanegara agar berkunjung Kabupaten Sigi. 

Website ini sekaligus sebagai sarana promosi pengembangan pariwisata antara lain; Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sigi lengkap dengan informasi amenitas atau fasilitas pendukung pariwisata seperti cottage,pusat kuliner, musholla,toilet, taman bermain dan sebagainya, kemudian Industri pariwisata yang ada di Kabupaten Sigi antara lain; hotel, homestay, warung makan ,kuliner khas, toko cenderamata, serta Video promosi pariwisata Kabupaten Sigi. Kedepannya website ini akan ditambahkan konten lain yang menarik yaitu destinasi wisata baru,Desa wisata Sibedi, paket-paket wisata untuk menjelajahi Kabupaten Sigi, serta profil pemandu wisata lengkap dengan kontak.

Pasca bencana 28 September silam jumlah kunjungan wisata agak menurun, maka dengan adanya sistem infomasi dalam bentuk website ini diharapakan jumlah kunjungan wisata akan meningkat di Kabupaten Sigi, alamat website resmi Dinas Pariwisata pariwisata.sigikab.go.id

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.